Selasa, 18 November 2008

Pelajaran Berharga


Betul kata mbak Peppy, Edible photo ini mempunyai perjalanan panjang. Dan, posting kali ini juga jadi panjang. Dapat email pesanan dari mbak Peppy,edible photo dengan tema Barbie.
Dari sini cerita dimulai, he... he... Setelah disain, aku kirim via email eh, nyangkut, ntah nyasar kemana. Dikirim ulang begitu terus, mbak Peppy kirim email balasan juga nyangkut melulu.. Sms an deh, akhirnya dikirim ke email yang lain, untung bisa. Dari date line kurang 3 hari. Aku mau kirim ke TIKI kilat disanggupi 3 - 4 hari, coba ke POS ekspres janji 1 hari, paling lat 2 hari bu. Ok, aku kirim aja. Sambil deg2an di hari H nya, belum sampai? Akhirnya sabtu malam di sms belum nyampai juga, mulai panik.com. Aku lacak lewat layanan sms POS nggak bisa. Wah, mulai putar otak, gimana nih, aku nggak mau ngecewain banyak orang khususnya si Naurahnya ya. Aku tanya ke adik yang di cirebon, bilang kalau udah nggak ada travel ke cirebon karena penumpang dikit. Hahhhhh..... Akhirnya sepulang nebus obat anakku di apotik, aku coba ke pangkalan travel, ada yang sanggupin tapi dari mukanya kelihatan kalau dia juga ragu besok siang bisa nyampai atau nggak, " ya... saya usahakan Bu ". Setelah pulang ngeprint, aku balik ke tukang travel, dalam hatiku, ini usaha yang terakhir kali, kenapa nggak dicoba? Tinggallah berdoa moga2 sampai tepat waktu. Besok paginya aku cek lagi, udah berangkat belum Pak ? " udah bu, ntar sekitar jam 14.000, katanya mau dijemput di pintu tol". Jam 14.15 suami mbak Peppy nelpon, ngabari edible udah sampai, Ahhhh... lega.............. Sory ya pak, jadi repot, hi..hi..

Jadi inget dewh kata2 bijak " TUHAN TIDAK PERNAH TERLAMBAT DAN TIDAK PERNAH TERLALU CEPAT " Yah, pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya. Thanx God.

Sory ya mbak Peppy, week end nya jadi diramein sport jantung, jangan kapok ya, hi... hi...

1 comments:

Pattiserie-Homemade on 19 November 2008 pukul 18.22 mengatakan...

Wah...ga bakalan kapok,...he..he..!!
Tapi bener2 sport jantung..he..he...Thanks ya...GBU!!