Kamis, 19 Maret 2009

Famini Edible Photo Diliput Edunews TVku


Famini Edible Photo diliput TV ku mengisi profil UKM di Edunews. TVku merupakan TV lokal dari Semarang.

Ceritanya Senin sore saat ngantar Farand les Piano, mendapat sms dari Mbak Karina intinya minta ijin meliput untuk mengisi segmen UKM di Edunews. Setelah telpon telponan, akhirnya disepakati Rabu Pagi jam 09.00 kru TV ku mau datang ke rumah. Ternyata mbak Karina nih adiknya ibu Nungkie yang udah beberapa kali order Coklat dan Edible photo Paper ke aku ( Aduh sory pesanan2 nya malah belum sempat ke posting ). Bu Nungky ini yang kasih bocoran ke TV ku, Thanx yah Bu Nungky.


Selasa pagi mulai deh beres2 rumah seadanya, secara rumahku berantakan. Sore mulai baking cupcake ( biar praktis aku pakai cupcake ), Print edible photo, aku pilih aja disain yang sudah ada yang kira2 bisa dihias dengan spuit rumput. Hi..hi.. cuma itu sih yang bisa. Diantaranya aku pakai gambar dinosaurus yang pernah di kirim dan pesan mbak Margaretha, dan Thomas yang mau aku hias ala mbak Yuli ( Mbak, thomas yang aku pernah ijin buat nyontek, akhirnya aku pakai sekarang, karena yang dulu temanku minta ganti tema, tapi yah jelas jauh beda hasilnya mbak, he.. he.. ). Thanx yah mbak Etha n Mbak Yuli.

Rabu jam 9.30 Mbak Karina ( reporter ) dan Mas Tutuk ( kameramen ) datang, mulai deh acara liputan dan wawancaranya. Akunya jelas gerogi, baru pertama kali sih diliput, pasti demam kamera.


Nah, dibawah ini foto2 liputannya. Aku ambil lewat snap shoot tayangannya Karena aku masih BT Soal kasus kemarin, jadi lupa deh foto2.

Terima kasih buat TVku, Mbak Karina dan Mas Tutuk udah meliput Famini Edible Photo.

4 comments:

Vita on 19 Maret 2009 pukul 21.13 mengatakan...

Selamat mbak Ivonne...
sukses selalu yaa...

Pattiserie-Homemade on 20 Maret 2009 pukul 05.25 mengatakan...

Mbak...selamat ya...
Semoga makin dikenal dan makin sukses ya...GBU...

A.G on 21 Maret 2009 pukul 09.39 mengatakan...

wah mbak bisa masuk tipi :D selamat hehe.. sayang yo aku ndak bisa liat

Judith on 11 April 2009 pukul 16.34 mengatakan...

Selamat Yvone, mudah2an sukses selalu ya :) GBU JLU..