Kamis, 11 Desember 2008

Edible Photo Pinky

Ketiga Edible photo ini pesanan Vega Cake, semuanya untuk tart hantaran ulang tahun dan hantaran genap satu bulan. Mama Fellis dan Jesica, mintanya disain sama persis dengan disain edible photo Janice. Jadi jangan bosen ngeliatnya yah.






Sayang foto Janice nggak jelas, banyak noise, ukuran fotonya kecil lagi, karena diambil dengan kamera HP

Mama Felissa orangnya detail banget lho, minta disain yang sama ma Janice, foto Felissa mesti kelihatan dua kuncirnya, bajunya sama sekali nggak mau kelihatan, dan kalung serta liontinnya musti terlihat, he.. he.. Yang lebih heboh, dia pingin lihat disainnya dulu. Aku bilang ke Cik Lena ( owner Vega Cake ) "Mama Felissa punya alamat email nggak, biar aku tolong kirim disainnya"

Tapi ternyata mamanya nggak ada email, terpaksalah tukang kuenya musti repot paketin sepotong edible photo ( karena nggak mau kalau diprint di kertas biasa dulu ) lewat travel ke Magelang, puihhh... capek deh.


Aduh... Fotonya dari kamera HP lagi, dan kwalitasnya lebih parah dari Janice, ditambah lagi kepala Jessica kepotong. Jessica's Mom, Sory ya , kalau foto Jessica nggak jelas banget

0 comments: